Gerimis di Hati

~*@ KALA GERIMIS DATANG MENYAPA HATI @*~

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuhu…

Bismillahirrahmanirrahim….

Senjapun tiba,berteman dengan hujan.
Menghapus kesedihan yang datang dalam hati ini…

Duhai Akhy…

Sempat kau berkata kau cinta
kepada dan juga sayang kepadaku,
karena ALLAH dan juga karena Agamaku…

Duhai Akhy…

Ketika aku belum menerima cintamu
bukan berarti aku tak ingin berta’aruf dengan mu
akan tetapi aku ingin menguji
seberapa benar janjimu yang kau ucapkan…

Duhai Akhy…

Sempat aku mencari imformasi dari sahabatmu sana sini
dan aku pun sempat mengetahui pula
ternyata kau main cinta dengan wanita lain
dan yang tak mungkin itu adalah temanku…

Duhai Akhy…

Bukan aku berburuk sangka padamu
akan tetapi semua itu benar,
kau bercanda ria dengannya,
sempat aku kecewa denganmu
ku kira kau pria seperti janjimu
tapi malah sebaliknya…

Duhai Akhy…

Bahkan kau memasang status hubungan dengan dengan dirinya,agar aku cemburu padamu?
Tidak Akhy,aku tidak cemburu ketika kau memasang seperti itu,
karena kau belum Halal buatku jadi aku tidak cemburu…

Duhai Akhy…

Aku tidak ingin kau menganggu kehidupanku
dan silakan kau berhubungan dengan dirinya,
serta aku akan berhati-hati dengan pria lain
karena aku tidak ingin jatuh dalam rayuan gombalnya….

Duhai Akhy…

Biarkanlah ALLAH yang akan membalas semua ini,
dan aku tidak akan menganggumu
ataupun menyimpan dendam padamu..

Kini hujan pun menyelimuti dalam kesedihan hati,
menari dalam penderitaan ini.
Ku coba menghapus jeritan sakit hati ini
Terkubur dalam rintihan hujan ini….

SEmoga bermamfaat….

♥ SALAM UKHUWAH FILLAH ♥

^_^

Leave a Reply

